Home / Kuliner / Tempat Santai Sebelum Mengakhiri Wisata Anda Di Kota Batu

Tempat Santai Sebelum Mengakhiri Wisata Anda Di Kota Batu

Saat anda berkunjung ke Kota Batu, Jawa Timur, mungkin anda masih memiliki beberapa waktu luang yang ingin anda manfaatkan untuk menikmati kuliner maupun pergi ke tempat tempat yang tidak terlalu jauh dan mencari oleh oleh yang bisa dibawa pulang. Sebagai kota tujuan wisata yang serba ada, Kota Batu tentu saja menawarkan banyak tempat menarik yang bisa anda kunjungi.

Berikut adalah beberapa tempat yang mungkin bisa anda kunjungi jika lokasinya dekat dengan tempat anda menginap saat ini.

Yoenoes Roti Bakar STMJ

soti_bakar

Jika anda mencari tempat untuk ngobrol atau nongkrong pada malam hari sebelum anda meninggalkan Kota Batu, anda bisa datang ke salah satu tempat nongkrong di Kota Batu yang cukup terkenal yaitu Yohanes Roti Bakar. Lokasinya berada di Jalan Panglima Sudirman No 6 Batu, Jawa Timur.

Saat anda melewati jalan panglima sudirman, anda akan dengan mudah melihat papan nama berukuran besar dengan warna yang cukup sehingga mudah dikenali. Tempat ini menawarkan beberapa menu yang umum kita temukan di warung warung seperti mie instan, roti bakar, dan beberapa minuman seperti stmj, jeruk, soft drink dan juga beberapa wedang seperti wedang jahe dan kopi.

Susu Sapi Perah Segar

susu_sapi

Saat anda berkunjung ke Kota Batu, tahukah anda bahwa di kota ini susu sapi murni atau susu sapi perah adalah minuman atau kuliner yang bisa anda temukan dengan mudah. Ada banyak olahan susu murni di Kota Batu mulai dari, susu murni dengan jahe, susu murni yang hangat, susu murni madu, susu murni telur, dan masih banyak yang lainnya. Tempat yang bisa anda tuju untuk menikmati susu murni yang masih segar adalah Depot Susu Ganesha Batu yang beralamat di Jalan Kartini Nomor 1, Kota Wisata Batu, Jawa Timur.

Wisata Petik Buah

petik_buah

Jika anda berencana untuk membawa beberapa buah buahan sebagai oleh-oleh, anda bisa berkunjung ke salah satu objek wisata petik buah di Kota Batu malang sebelum anda meninggalkan kota ini. Jika anda memiliki sedikit waktu luang cobalah untuk datang ke kawasan Bumiaji karena di kawasan ini ada banyak kebun apel yang menawarkan harga cukup murah. Untuk masuk dan menikmati apel sepuasnya di tempat ini biasanya bertarif Rp 15.000 per orang. Selanjutnya anda bisa membawa apel yang dihargai Rp 5.000 hingga Rp 15.000 per kg.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Silvi Halimah

monsterid
Travelholic and TravelBloger. Suka sharing dan kuliner unik di lokasi lokasi wisata. SocialMedia G+ endoser yang banyak mengupas tema wisata dan traveling. Hobi menulis, technoholic akan perkembangan mobile apps dan teknologi mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *