Home / Wisata Negeri / Wisata Budaya / Nongkrong Seru di Batu Saturday Night 

Nongkrong Seru di Batu Saturday Night 

Bagi anda yang sedang berlibur ke kota Batu dan ingin mencari sebuah tempat menarik yang bisa anda manfaatkan untuk menghabiskan waktu malam minggu, atau hanya sekedar nongkrong bersama sahabat, beberapa pilihan berikut ini mungkin bisa menjadi tujuan anda selanjutnya.

Yang pertama adalah Batu Saturday Night. Tongkrongan baru ini sesuai dengan namanya yaitu Batu Saturday Night, merupakan salah satu tempat nongkrong pada malam minggu. Lokasinya berada di halaman kantor dinas perumahan komplek Stadion Brantas. Walau bernama Batu Saturday Night, namun tempat ini juga biasanya buka mulai hari jumat.

Batu Saturday Night yang biasa disingkat bsn sebenarnya merupakan sebuah pusat kuliner yang menjajakan berbagai menu makanan lokal maupun makanan internasional.

Anda tidak perlu khawatir soal rasa karena di Batu Saturday Night, para penjual makanan di sini diseleksi dengan ketat terlebih dahulu sebelum mereka bisa membuka tenda atau tenant.

Seleksi ketat yang dilakukan oleh pemkot Batu melalui dinas koperasi perindustrian perdagangan dan UKM, dimaksudkan untuk memberikan kualitas dan penawaran serta pelayanan yang baik kepada para pelanggan atau wisatawan yang datang berkunjung ke tempat ini.

Berbagai jenis makanan yang bisa anda temukan di tempat ini diantaranya adalah, jagung dan pisang bakar, steak dan sate kelinci, aneka masakan tradisional khas jawa maupun nusantara, dan beberapa jenis makanan internasional. Selain itu anda juga bisa menemukan beberapa wedang yang akan menghangatkan tubuh anda.

Selain berbagai jenis kuliner, ada banyak ukm yang juga menjual berbagai jenis oleh oleh mulai dari batik, kerajinan, makanan ringan dan lain lain.

Batu Saturday Night bisa menjadi alternatif tepat untuk menghabiskan waktu malam dengan nongkrong menikmati suasana kota Batu yang dingin dan sejuk. Berbagai jenis makanan dan minuman penghangat tubuh yang dijajakan oleh para pedagang lesehan dan meja meja dengan konsep alam terbuka semakin menambah semarak suasana.

Selain sebagai tempat nongkrong di Batu, daerah tentu saja tempat ini bisa menjadi hiburan tempat sebelum anda meninggalkan kota Batu. Sambil berjalan jalan di malam hari anda bisa menemukan dan mencari berbagai oleh oleh khas kota wisata Batu atau jawa timur yang akan anda bawa pulang.

Pada waktu waktu tertentu Batu Saturday Night juga sering event event menarik termasuk konser dan mengundang artis artis ternama dari ibukota.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Norman Lim

monsterid
Writing a book is a horrible, exhausting struggle, like a long bout of some painful illness. One would never undertake such a thing if one were not driven on by some demon whom one can neither resist nor understand. It ain’t whatcha write, it’s the way atcha write it.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *