Home / Wisata Negeri / Wisata Buatan / Museum Edukasi The Bagong Adventure Batu 

Museum Edukasi The Bagong Adventure Batu 

Wisata kota Batu – Apakah anda sudah menjelajahi dan sudah mendatangi semua objek wisata yang ada di kota Batu? Jika anda menjawab iya, tahukah anda bahwa kota Batu terus berbenah dan terus menghadirkan berbagai wahana permainan, objek wisata dan juga berbagai hal menarik lainnya pada tahun 2014 dan tahun 2015.

Salah satu tempat wisata tersebut adalah Museum Tubuh The Bagong Adventure.

Museum Tubuh The Bagong Adventure

the_bagong_adventure

Ini merupakan salah satu museum baru yang ada di kota wisata Batu yang tercatat sebagai salah satu museum tubuh terbesar di asia. Museum ini terdiri atas enam lantai yang menyajikan berbagai bagian tubuh manusia yang dibuat dengan miniatur, sangat detail dan unik. Di museum ini, pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai anatomi tubuh manusia secara lengkap mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut.

Demikian, saat ini Museum Tubuh Bagong Adventure terdiri dari 6 lantai yang berisi berbagai pengetahuan tentang otak, mulut, telinga, hidung, mata, jantung, paru-paru, jantung, usus, ginjal, reproduksi, tulang, sendi dan termasuk juga darah.

Tempat ini sangat menarik, sarat akan edukasi dan tentu saja cocok untuk anak anak serta mereka yang sudah dewasa dan ingin belajar mengenai anatomi tubuh mereka. Museum ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi anda yang ingin mencari sebuah tempat berlibur menarik namun memiliki nilai pendidikan.

Lokasi Bagong Adventure

Sejak tahun 2014 lalu Bagong Adventure sudah dibuka untuk umum dan telah melalui uji coba. Lokasi museum berada di wilayah jatim park 1. Museum ini buka mulai pukul 8.30 hijau 16.30 wib setiap hari.

Tiket masuk ke Bagong Adventure 

the_bagong_adventure_1

Untuk bisa menikmati berbagai anatomi tubuh manusia di musim ini, anda harus membayar Rp 40.000 untuk hari biasa, sedangkan untuk weekend tiket berharga Rp 60.000.

Jika anda ingin lebih hemat, anda bisa membeli tiket terusan dari Jatim Park 1 serta museum tubuh pada hari biasa biasanya dihargai Rp 70.000 dan pada akhir pekan tarif Rp 100.000.

Akomodasi di Museum Bagong Adveture

Ada banyak pilihan tempat tinggal atau tempat menginap yang bisa anda manfaatkan saat berwisata ke kota Batu mulai dari villa, hotel, dan juga guest house.

 Beberapa pilihan hotel menarik yang lokasinya tidak jauh dari bagong adventure antara lain,

  • Klub Bunga Butik Resort beralamat di Jalan Kartika No 1 Kecamatan Batu,
  • Hotel Pitaloka Palereman beralamat di Jalan Kartika Kota Batu
  • Pondok Inn Hotel
  • Hotel Prima Asri 153, dan juga
  • Kusuma Agrowisata Resort And Convention yang beralamat di Jalan Abdul Gani, Batu.
Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Silvi Halimah

monsterid
Travelholic and TravelBloger. Suka sharing dan kuliner unik di lokasi lokasi wisata. SocialMedia G+ endoser yang banyak mengupas tema wisata dan traveling. Hobi menulis, technoholic akan perkembangan mobile apps dan teknologi mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *