Home / Travel Tips / Aplikasi Mobile Untuk Persiapan Liburan Ke Kota Batu

Aplikasi Mobile Untuk Persiapan Liburan Ke Kota Batu

Menikmati suasana liburan yang menyenangkan terutama di Kota Batu bisa anda rancang terlebih dahulu agar semuanya berjalan sempurna sesuai dengan keinginan anda. Salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk persiapan sebelum liburan adalah dengan mempersiapkan aplikasi mobile.

Aplikasi-aplikasi penting seperti google map, agoda, tripadvisor, dan juga beberapa aplikasi lainnya termasuk juga social media harus anda miliki.

Google Map

google_maps_logo

Tidak bisa dipungkiri bahwa google map adalah salah satu aplikasi pemetaan terbaik yang ada saat ini. Keakuratan serta kelengkapan datanya akan memudahkan anda untuk pergi ke berbagai tempat di kota batu. Selain itu anda juga bisa memanfaatkan GPS untuk melakukan navigasi ke berbagai tempat yang tidak pernah anda kunjungi.

Google map juga sangat bermanfaat apabila anda ingin mencari beberapa tempat menarik di sekitar tujuan wisata anda termasuk juga tempat makan yang enak, tempat beristirahat yang nyaman, atau tempat-tempat lain yang juga bisa menjadi alternatif liburan.

Booking

booking_hotel

Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi anda yang ingin mencari hotel yang sesuai dengan keinginan anda seperti lokasi, tarif, fasilitas, dan lain lain.

Tripadvisor

tripadvisor_logo

Beberapa tempat wisata menarik serta pusat perbelanjaan maupun pusat kuliner yang ada di kota ini bisa anda cek terlebih dahulu di tripadvisor sebelum berkunjung ke tempat tersebut.

Tentunya ada banyak orang sebelum anda yang pernah berkunjung ke sana dan memiliki pengalaman yang berbeda beda. Cobalah untuk menyimak pengalaman mereka saat berkunjung ke tempat tersebut dan dengarkan apa yang mereka katakan.

Selain itu, tripadvisor juga sangat baik digunakan atau dimanfaatkan untuk mengetahui kondisi sebuah hotel dengan menyimak pengalaman mereka yang pernah menginap.

Sosmed

Social media buttons

Ada banyak tempat menarik di Kota Batu yang mungkin ingin anda abadikan dan kemudian ingin anda share bersama teman-teman.
Dengan selalu online di sosial media anda juga bisa tetap berhubungan dengan teman-teman anda selama berlibur. Tidak hanya itu, anda bisa menyarankan beberapa tempat menarik kepada teman-teman anda atau menanyakan tempat-tempat yang direkomendasikan kepada mereka yang sudah pernah berkunjung.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Silvi Halimah

monsterid
Travelholic and TravelBloger. Suka sharing dan kuliner unik di lokasi lokasi wisata. SocialMedia G+ endoser yang banyak mengupas tema wisata dan traveling. Hobi menulis, technoholic akan perkembangan mobile apps dan teknologi mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *