Home / Travel Tips / 3 Tempat Wisata Malam di Kota Batu yang Ramai Dikunjungi

3 Tempat Wisata Malam di Kota Batu yang Ramai Dikunjungi

Kota Batu akhir akhir ini telah menjadi salah satu tujuan banyak wisatawan terutama mereka yang ingin menikmati kesejukan serta keindahan alam yang dimilikinya.

Tidak hanya pada siang hari, ternyata Kota Batu pada malam hari juga tetap hidup dan memiliki beberapa tempat wisata menarik yang bisa anda kunjungi.

Walaupun bisa dinikmati pada malam hari, anda tidak perlu khawatir dengan transportasi karena Kota Batu memiliki banyak moda transportasi yang beroperasi hingga malam hari untuk mengantarkan anda menikmati wisata Kota Batu.

Dan berikut adalah beberapa daftar wisata di Kota Batu pada malam hari :

Batu Night Spektakuler

batu_night_spectacular

Objek wisata Batu ini beralamat di Jalan Oro Oro Ombo 200 Batu Malang. Disini ada banyak atraksi permainan dan wahana yang bisa anda nikmati. Jika anda adalah salah satu penyuka suasana malam dengan lampu warna warni dan dipenuhi berbagai lentera, maka Batu Night Spectaculer atau BNS merupakan salah satu tempat wisata yang harus anda datangi.

Seberapa wahana yang ada disini diantaranya adalah sepeda angin, kincir, rumah hantu, dan lain lain. Selain wahana permainan, di tempat ini kita juga bisa menikmati berbagai kuliner khas kota Malang.

Untuk bisa masuk dan menikmati berbagai wahana yang ada, harga tiket masuk ke Batu Night Spectaculer adalah Rp 15.000/orang.

Alun Alun Kota Batu

alun_alun_batu

Alun Alun Kota Batu merupakan salah satu tujuan berwisata pada malam hari di kota ini. Alun alun ini selalu ramai dikunjungi dan merupakan salah satu alun alun terbaik yang ada di Indonesia. Bagaimana tidak, berbagai wahana permainan, mulai dari permainan untuk anak-anak, permainan untuk keluarga dan permainan permainan lainnya bisa anda nikmati di tempat ini.

Biasanya alun alun kota Batu sudah ramai dikunjungi mulai dari sore hari.

Lampion Garden Batu

lampion_garden

Salah satu tempat yang juga cukup menarik terutama pada malam hari ini di kota Batu Malang adalah Lampion Garden. Tempat ini merupakan salah satu tempat yang sangat romantis karena dihiasi oleh berbagai jenis lampion. Sesuai dengan namanya tempat ini sangat indah terutama bagi anda yang ingin menikmati suasana dingin kota Malang.

Untuk bisa masuk ke lampion garden, anda harus merogoh kocek sebesar Rp 15.000. Disini pemandangan utama tentu saja lampu lampu serta lampion lampion unik. Namun ada juga menara eiffel, angsa, balon udara, tokoh-tokoh kartun dan lain lain. Semuanya dihiasi dengan lampu yang benar benar indah dan mempesona. Tertarik ingin melihatnya, datang saja ke Jalan Oro Oro Ombo, Batu, Malang pada malam hari.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Silvi Halimah

monsterid
Travelholic and TravelBloger. Suka sharing dan kuliner unik di lokasi lokasi wisata. SocialMedia G+ endoser yang banyak mengupas tema wisata dan traveling. Hobi menulis, technoholic akan perkembangan mobile apps dan teknologi mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *