Home / Travel Tips / 3 Aktivitas Yang Tidak Boleh Anda Tinggalkan Ketika Liburan Ke Batu

3 Aktivitas Yang Tidak Boleh Anda Tinggalkan Ketika Liburan Ke Batu

Liburan seru ke sebuah kota tentu saja menarik dan menyenangkan. Oleh karena itu, anda bisa mensharenya dengan teman-teman anda baik di blog, social media, maupun aplikasi instant messenger. Untuk bisa berbagi bersama teman-teman lama.

Beberapa aktivitas berikut ini tidak boleh anda lupakan dan tinggalkan.

Foto Selfie

selfie

Anda tentu tidak ingin melewatkan momen menyenangkan dan tempat-tempat yang pernah anda kunjungi begitu saja bukan? Jadi foto selfie adalah salah satu cara untuk bisa mengabadikan momen yang menarik tersebut. Untuk bisa foto selfie dengan sempurna, anda membutuhkan sebuah kamera yang memiliki resolusi yang cukup. Kamera smartphone 8 megapixel atau 12 megapixel bisa menjadi pilihan jika anda tidak memiliki kamera compact.

Namun jika anda tidak memiliki smartphone dengan kamera depan yang memadai, mungkin tongsis bisa menjadi pilihan tepat untuk membantu anda berselfie dengan sempurna.

Update Status

updating_status

Update status bukan hanya untuk gaya-gayaan loh. Tapi, update status juga bisa digunakan untuk memberitahukan teman-teman anda bahwa saat ini anda sedang berwisata.

Membagi pengalaman anda seputar tempat wisata, kondisi maupun daya tarik tujuan wisata anda, bisa menjadi referensi bagi orang lain.
Menulis di blog

Review lokasi wisata perjalanan anda serta pengalaman anda selama berlibur di blog sangat penting dan berguna untuk banyak orang. Dengan melihat langsung tempat wisata, tempat menginap, dan lain lain tentu saja akan memberikan pengalaman dan nuansa yang berbeda. Oleh sebab itu, dengan menulis sebuah review tentang lokasi wisata maupun hotel tempat anda menginap akan menjadi sebuah referensi yang akurat bagi mereka yang memiliki rencana untuk berlibur ke tempat yang sama.

Beberapa review yang tidak boleh anda lewatkan diantaranya adalah:

1. Review objek wisata.
Mereview objek wisata bisa di mulai dari perjalanan anda menuju obyek wisata baik menggunakan mobil pribadi maupun saat menggunakan angkutan umum seperti taksi dan angkot. Anda bisa menulis beberapa hal tentang jalur atau rute yang anda tempuh.

2. Review akomodasi dan fasilitas tempat wisata.
Ini juga merupakan hal penting yang ingin diketahui oleh banyak orang. Jadi dengan menulis review tentang akomodasi, fasilitas, dan beberapa keunggulan serta kekurangan yang ada di tempat wisata tersebut.

3. Tripadvisor dan agoda
Selain mengupdate status, menulis di blog, anda juga bisa menulis review di tripadvisor maupun agoda sesuai dengan tujuan wisata anda sesuai dengan tempat anda menginap.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Silvi Halimah

monsterid
Travelholic and TravelBloger. Suka sharing dan kuliner unik di lokasi lokasi wisata. SocialMedia G+ endoser yang banyak mengupas tema wisata dan traveling. Hobi menulis, technoholic akan perkembangan mobile apps dan teknologi mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *