Home / Kuliner / Pasar Apung Museum Angkut

Pasar Apung Museum Angkut

Pasar Apung yang terdapat di dalam kompleks Museum Angkut menyediakan berbagai macam pilihan kuliner untuk para pengunjung Museum Angkut setelah puas dan capek menikmati keindahan Museum Angkut. Pasar ini juga menyediakan berbagai macam oleh-oleh khas museum angkut dan Kota Wisata Batu. Pengunjung yang ingin memiliki kenang-kenangan bisa berbelanja dengan suasana yang berbeda di Pasar Apung ini.

Kalau Anda telah lelah berkeliling dan puas menikmati mobil-mobil, motor, ataupun alat transportasi di Museum Angkut, Anda bisa berisitirahat di area samping museum yang dikenal dengan Pasar Apung. Sebuah tempat yang menjual berbagai macam makanan dan oleh-oleh yang dibangun di atas air selayaknya danau kecil, sehingga Anda akan merasa seperti berada di pasar Kalimantan. Di Pasar Apung ini tersedia berbagai makanan khas masing-masing daerah di Indonesia, seperti gudeg Jogja, sate madura, nasi timbal dan makanan khas lain untuk Anda nikmati. Dingin dan sejuknya udara di Kota Batu akan melengkapi kepuasan jalan-jalan Anda.

Jl. Terusan Sultan Agung Atas no. 2 

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Norman Lim

monsterid
Writing a book is a horrible, exhausting struggle, like a long bout of some painful illness. One would never undertake such a thing if one were not driven on by some demon whom one can neither resist nor understand. It ain’t whatcha write, it’s the way atcha write it.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *