Home / Akomodasi / Hotel Asida

Hotel Asida

 

front viewHotel Asida Batu Malang merupakan hotel pilihan bagi para pelancong yang ingin menghabiskan liburan di Malang dengan tarif yang cukup terjangkau. Hotel ini terletak di tempat yang strategis dan menawarkan tempat yang nyaman untuk beristirahat serta didukung dengan berbagai fasilitas yang lengkap. Kota wisata Batu malang adalah salah satu kota yang menjadi tempat tujuan para pelancong untuk mengisi liburan dan tempat yang strategis untuk menginap di kota wisata batu malang ini salah satunya adalah Hotel Asida.

 

Untuk memberikan kenyamanan bagi para tamu yang menginap di hotel ini, pihak Hotel Asida Batu Malang telah menyediakan fasilitas yang lengkap untuk para tamunya. Kamar mandi di hotel ini sudah dilengkapi dengan bathtub sehingga Anda dapat berendam dengan air dingin maupun air panas. Selain itu fasilitas lainnya adalah TV, telepon, kulkas, restoran, kolam renang, butik, dan musholla. Bagi Anda yang ingin mengadakan rapat atau pertemuan, Anda tidak perlu menyewa tempat di luar hotel karena Hotel Asida memiliki ruang pertemuan dengan kapasitas mencapai 200 orang dan didukung dengan fasilitas ruangan yang memadai.

Hotel Asida masih berada di dalam kawasan wisata Kota Batu, lebih tepatnya berada di Jl Panglima Sudirman nomor 99. Hotel ini cukup dekat dengan pusat keramaian. Bahkan lokasi hotel ini juga cukup dekat dengan beberapa objek wisata favorit di kota Batu. Jika Anda dari Bandara ABD Saleh Malang, Anda akan menempuh perjalanan sekitar 45 menit untuk mencapai lokasi hotel ini. Selain itu lokasi hotel ini juga dekat dengan tempat wisata Songgoriti, kantor pemerintah kota Batu, BNS, dan Jatim Park. Karena lokasinya yang cukup strategis ini, Anda tentu tidak perlu pergi jauh – jauh dari hotel untuk mengunjungi tempat – tempat wisata populer di Jawa Timur tersebut.

Hotel Asida Batu Malang berlokasi di Jalan Panglima Sudirman Nomor 69, Batu
Telepon : 0341592988/0341591519 Faximile : 0341591259

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Norman Lim

monsterid
Writing a book is a horrible, exhausting struggle, like a long bout of some painful illness. One would never undertake such a thing if one were not driven on by some demon whom one can neither resist nor understand. It ain’t whatcha write, it’s the way atcha write it.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *