Home / Wisata Negeri / Wisata Desa / Desa Wisata Gunungsari

Desa Wisata Gunungsari

Desa Wisata Gunungsari terletak di Jalan Melati 99, Dusun Kapru, Desa Gunungsari Kecamatan Bumiaji. Obyek wisata ini menghadirkan konsep berbeda yang mengandalkan nuansa pedesaan dengan view dikelilingi pegunungan berjajar. Desa Wisata Gunungsari atau yang juga dikenal sebagai Kampoeng Goenoeng ini menyuguhkan wisata yang berbeda dari desa wisata lainnya. Selain itu, kuliner khas Desa Wisata Gunungsari ini juga disuguhkan kepada pengunjung melalui cafe dan restoran khas desa tersebut. Menu yang disuguhkan adalah olahan ikan dan menu sambal kentang yang jarang sekali ditemukan di tempat lain.

Desa Gunungsari juga memiliki ruangan untuk acara seperti pertemuan dan rapat. Tentu saja tidak lepas dari suasana Desa yang hijau dan asri. Wisata camping, rafting, tubing outbond, petik apel, petik sayur, petik mawah dan perah susu sapi bisa dirasakan oleh pengunjung Kota Wisata Batu. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa mendapatkan pendidikan seputar bercocok tanam dan perawatan tanaman dari para petani yang ada di Kampoeng Gonoeng ini. Selain itu melalui wisata petik mawar, pengunjung juga bisa memperoleh ilmu cara merangkai bunga.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Norman Lim

monsterid
Writing a book is a horrible, exhausting struggle, like a long bout of some painful illness. One would never undertake such a thing if one were not driven on by some demon whom one can neither resist nor understand. It ain’t whatcha write, it’s the way atcha write it.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *