Home / Travel Tips / 5 Tempat Pariwisata di Jawa Timur Untuk Anak Muda

5 Tempat Pariwisata di Jawa Timur Untuk Anak Muda

Tempat Pariwisata di Jawa Timur yang cocok untuk kalangan remaja dan sagat asik untuk dikunjungi. Selain lokasi pariwisata jawa timur ini pas untuk anak muda tentunya dari segi harga tiket masuk dan akomodasi nya masih terjangkau bagi kalangan anak muda, pegawai muda atau kalangan pelajar dan mahasiswa.

1. Suroboyo Carnival Night Market Kota Surabaya

Suroboyo Carnival Night Market

Suroboyo Carnival Night Market Kota Surabaya merupakan wahana wisata yang tercetus sebagai konsep dasar mewujudkan Surabaya sebagai kota tujuan wisata yang menarik dan eksotik. Ini adalah sebuah tempat hiburan dan tempat belanja bagi warga kota Surabaya dan sekitarnya di malam hari, nikmati suasana malam yang berbeda hanya di Suroboyo Carnival Night Market.

Harga tiket masuk untuk Suroboyo Carnival Night Market ini dipatok Rp. 20.000,- & tiket terusan adalah Rp. 150.000,- juga ada tiket terusan Kids Kingdom sebesar Rp. 75.000,-.

2.Ranu Kombolo, Panorama Swiss ala Jawa Timur

ranu-kumbolo-2

Ranu Kumbolo adalah sebuah danau gunung di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Letaknya di Pegunungan Tengger, di kaki Gunung Semeru. Luasnya 15 hektare. Ranu Kumbolo adalah bagian dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru

Meskipun gratis tapi kamu perlu tenaga ekstra untuk pergi kesana, dan butuh kesehatan prima.

3. Pemandian Cangar Hangatnya Air dan Sejuknya Udara Kota Batu

pemandian-air-panas-cangar2

Pemandian air panas Cangar merupakan salah satu objek wisata di wilayah Kota Wisata Batu, berjarak kurang lebih 18 km dari pusat kota. Tempat ini terletak di kaki Gunung Welirang, tepatnya di dusun Cangar, Sumber Brantas, Bumiaji, Batu. Objek wisata yang masuk dalam kawasan Taman Hutan Rakyat (TAHURA) R. Soerjo ini memang cukup ramai, khususnya pada hari libur atau akhir minggu.

4. Jatim Park 1, Ajang Hangout Anak Muda Jawa Timur

jatim park 1

Jawa Timur Park merupakan obyek wisata dengan konsep dasar yang memadukan secara serasi pendidikan dan pariwisata dimana anda bisa bermain dan belajar sekaligus dalam satu tempat dan waktu.

Pada wahana-wahana lain yang akan semakin membentangkan cakrawal pengetahuan bagi siapa saja yang datang berkunjung. Mulai dari Wahana Galeri Etnik Nusantara dan Anjungan Jawa Timur yang akan membawa anda kelorong waktu, berpindah dari satu tempat ke tempat lain di Nusantara dan menjelajahi ragam budaya Indonesia.

5. Paralayang Gunung Banyak, Pacu Adrenalin Mudamu

paralayang kota batu

Wisata Paralayang Gunung Batu di kota Batu adalah salah satu pilihan favorit para turis penikmat keindahan alam. Berada di ketinggian Kota Batu, lokasi wisata Paralayang Gunung Batu ini dengan mudah bisa dijangkau baik menggunakan mobil maupun sepeda motor. 

Dalam olahraga Paralayang Gunung Batu, keselamatan adalah hal paling utama yang harus senantiasa diperhatikan. Bagi Anda yang belum menguasai olahraga ini secara mandiri, disediakan partner yang berpengalaman dan memiliki kualifikasi sebagai atlit paralayang untuk melayani tandem.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Silvi Halimah

monsterid
Travelholic and TravelBloger. Suka sharing dan kuliner unik di lokasi lokasi wisata. SocialMedia G+ endoser yang banyak mengupas tema wisata dan traveling. Hobi menulis, technoholic akan perkembangan mobile apps dan teknologi mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *