Home / Travel Tips / 4 Tujuan Wisata di Kota Malang yang Direkomendasikan

4 Tujuan Wisata di Kota Malang yang Direkomendasikan

Di Jawa Timur, Kota Malang dan Kota Batu adalah kota yang paling terkenal memiliki banyak objek wisata menarik. Objek wisata seperti wisata alam baik pegunungan maupun air terjun wisata belanja wisata kuliner wisata edukasi, dan wisata-wisata yang lainnya ada di kota ini.

Kesejukan alam serta keindahannya yang luar biasa didukung oleh infrastruktur dan akomodasi yang sudah baik, yang kemudian membuat kota ini menjadi salah satu tujuan wajib para pelancong dari berbagai daerah.

Dan beberapa tujuan wisata kota Malang yang sangat direkomendasikan bagi anda ketika berkunjung ke Malang diantaranya adalah:

Museum Angkut Kota Batu

museum_angkut_1

Walaupun tergolong baru, namun tempat ini sangat menakjubkan dan penuh dengan kejutan. Bagi anda yang merindukan suasana di luar negeri, maka museum angkut merupakan salah satu tempat yang cocok untuk mengobatinya.

Disini cuma ada berbagai jenis kendaraan mulai dari yang paling tua hingga yang paling baru dan kendaraan kendaraan tersebut merupakan kendaraan kendaraan yang datang dari berbagai negara seperti prancis, italia roma amerika, inggris, dan lain lain. Tidak hanya itu disini anda juga bisa merasakan keindahan serta pesona pemandangan kota ala Amerika, Eropa dan berbagai negara yang lainnya. Museum Angkut beralamat di Jalan Terusan Sultan Agung Atas No 2, Kota Batu, Malang.

Batu Night Spectacular

bns

Tempat ini benar-benar Spectacular. Itulah gambaran yang tepat untuk menggambarkan suasana ketika berkunjung ke salah satu pusat hiburan malam hari di Malang tersebut.

Datang sendiri, bersama pasangan atau bersama keluarga bukan masalah. Karena tempat ini dipenuhi berbagai wahana permainan, tempat menarik dan juga berbagai hal yang akan membuat anda terpesona. Batu night Spectacular berada di Kota Batu sekitar 15 kilometer dari pusat Kota Malang.

Pantai Balekambang

balekambang_1

Tidak hanya memiliki berbagai pusat hiburan dan wahana permainan, namun ternyata Kota Malang juga memiliki banyak pantai indah yang salah satunya adalah Pantai Balekambang.

Wisata Pantai di Malang ini berlokasi sekitar 60 kilometer di sebelah selatan Kota Malang. Pantai Balekambang memiliki bibir pantai yang cukup luas dan terbentang sepanjang 2 km.

Tampaknya cukup tenang pemandangan alamnya sangat indah dengan airnya yang jernih dan terdapat sebuah pura yang agak menjorok kelaut dan berada di atas sebuah batu karang.

Paralayang Kota Batu Malang

paralayang_batu

Menyaksikan keindahan alam serta kota batu dari ketinggian merupakan pengalaman yang luar biasa dan sayang apabila anda lewatkan. Tidak hanya menegangkan, olahraga ekstrim ini juga merupakan salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan dan merupakan wisata kota Malang yang direkomendasikan. Anda bisa datang ke Kota Batu, tentu saja anda harus menyiapkan biaya yang lebih banyak, karena wisata ini cukup menguras kantong Anda dengan harga tiketnya yang mahal, yaitu sekitar Rp. 400.000 – Rp.650.000.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Silvi Halimah

monsterid
Travelholic and TravelBloger. Suka sharing dan kuliner unik di lokasi lokasi wisata. SocialMedia G+ endoser yang banyak mengupas tema wisata dan traveling. Hobi menulis, technoholic akan perkembangan mobile apps dan teknologi mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *