Home / Akomodasi / Pohon Inn Hotels Batu Malang

Pohon Inn Hotels Batu Malang

SBY Day1 205

Hotel Pohon Inn adalah hotel yang berada di wilayah Kota Batu Malang Jawa Timur. Hotel Pohon Inn memiliki keunikan dari pada Hotel Batu Malang lain yang sudah ada Yaitu karena dari bentuk Hotelnya.

Hotel Pohon Inn Kota Batu bukan sekedar menjadi tempat penginapan saja, namun juga memberikan pemandangan yang luar biasa. Dari Hotel ini jika memandang ke arah barat terlihat betapa gagah dan cantiknya Gunung Panderman, memandang ke arah Utara terlihat Gunung Banyak yang memberikan kepuasan untuk menikmati kesegaran gunung yang menjadi favorit para pecinta olahraga Paralayang dari berbagai wilayah di Indonesia, dan kalau memandang ke arah Timur akan tampak perkasanya Gunung Arjuno yang menjadi salah satu gunung tertinggi di pulau Jawa.

Hotel Pohon Inn Batu dilengkapi dengan fasilitas yang akan menjamin kepuasan kepada pengunjungnya. Hotel Pohon Inn memiliki desain berada di dalam pohon raksasa. Pengunjung juga akan merasakan sensasi bagai di dalam hutan rimba belantara yang dilengkapi dengan suara-suara hewan seperti suara burung, kuda, harimau, orang hutan, gajah, dan macam-macam suara binatang lain yang didatangkan khusus dari berbagai negara dan menjadikan satu-satunya hotel yang berada di Indonesia yang dilengkapi dengan fasilitas demikian. Selain itu hotel Pohon Inn memiliki fasilitas sekelas Hotel bintang tiga, dengan fasilitas restoran fast food berputar yang dikelilingi binatang hidup seperti halnya makan di alam bebas, dan pengunjung juga mendapat hiburan live show hutan belantara buatan serta penghuninya yang dikemas dengan teknologi modern.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Norman Lim

monsterid
Writing a book is a horrible, exhausting struggle, like a long bout of some painful illness. One would never undertake such a thing if one were not driven on by some demon whom one can neither resist nor understand. It ain’t whatcha write, it’s the way atcha write it.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *