Home / Kuliner / Lesehan Waroeng Bamboe Batu

Lesehan Waroeng Bamboe Batu

Tidak jauh dari pusat Kota Wisata Batu terdapat banyak tempat makan keluarga yang bertebaran di pinggir-pinggir jalan. Namun jika Anda sedang berwisata kearah daerah sidomulyo atau wisata pemandian air panas cangar, tidak ada salahnya Anda mencoba mengunjungi tempat makan Lesehan Waroeng Bamboe Batu yang terletak di seberang Hotel Purnama Batu atau lebih tepatnya di Jalan Pacet, Bumiaji – Batu.

Lesehan Warung Bambu menghadirkan aneka menu hidangan yang cocok untuk kawasan kota batu yakni salah satunya adalah aneka olahan ikan baik bakar maupun goreng. Bukan hanya makanannya saja yang terkenal enak namun nuansa alam khas daerah Batu yang terkenal akan hawa sejuk dan pemandangannya yang asri juga tersaji di Lesehan Warung Bambu Batu ini.

Sesuatu yang pastinya membuat Anda kerasan di tempat makan ini adalah ketika Anda menyantap makanan ditemani oleh gemericik air dan ribuan ikan koi yang berada dibawah lesehan semakin membuat nuansa makan terasa nyaman dan menakjubkan. Ribuan ikan tersebut ditempatkan di dalam kolam yang sangat besar yang luasnya mengelilingi tempat makan lesehan ini.

Selain keunikan makan bersama ribuan ikan, Anda juga bisa mencoba pacuan kuda yang memang disewakan bagi Anda yang ingin mencobanya. Jadi tunggu apa lagi, buat acara makan Anda bersama keluarga atau saudara terasa berkesan dan menarik dengan berkunjung ke Lesehan Ikan Bakar Waroeng Bamboe Batu.

Jl. Raya Sidomulyo, Kota Batu, Jawa Timur 65317
+62 341 590754

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Norman Lim

monsterid
Writing a book is a horrible, exhausting struggle, like a long bout of some painful illness. One would never undertake such a thing if one were not driven on by some demon whom one can neither resist nor understand. It ain’t whatcha write, it’s the way atcha write it.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *