Home / Travel Tips / Destinasi Wisata Bulan Madu Terbaik di Dunia

Destinasi Wisata Bulan Madu Terbaik di Dunia

bulan madu terbaik

Ada beragam destinasi wisata untuk bulan madu. Setiap destinasi wisata haruslah cocok dengan karakter pasangan yang ingin mencari nuansa romantis. Berikut beberapa destinasi wisata bulan madu terbaik di dunia untuk 2015 versi Fodor’s.

Berkshire, Inggris. Pedesaan di Inggris bisa menjadi pilihan tepat untuk pasangan yang menyukai acara minum teh di sore hari ala orang Inggris dan perlakuan bak bangsawan. Berkshire misalnya, sebuah daerah di Inggris yang jaraknya hanya sekitar satu setengah jam dari barat kota London. Bintang terkenal George Clooney dan Amal Alamuddin memilih daerah ini setelah acara pernikahan mereka. 

Phuket, Thailand. Destinasi ini cocok untuk pasangan yang menyukai hal-hal eksotis dan destinasi yang tenang, serta ingin menghabiskan waktu di pantai. Phuket memang terkenal seantero dunia sebagai destinasi wisata pantai, terutama untuk keluarga dan bulan madu. Pasir putih dan laut biru, serta panorama matahari terbenam, menghadirkan suasana romantis. Pulau ini dipenuhi restoran dan resor mewah. Lakukan tur ke pulau Phi Phi dan jangan lewatkan pijat tradisional Thailand.

Bodrum, Turki. Destinasi ini bisa menjadi pilihan pasangan yang mencari kemewahan dan menyukai aktivitas kapal layar. Kota kecil di barat daya Turki ini memang surga untuk wisata kapal layar. Hal romantis untuk dilakukan di Bodrum adalah naik kapal layar untuk menikmati malam Bodrum yang indah. Sementara sisi pantai menjadi pelanggan selebriti dan bangsawan. Lakukan tur sejarah ke reruntuhan Ephesus yang lokasinya berdekatan. 

Milan, Italia. Kota terpadat kedua di Italia ini cocok untuk pasangan yang menyukai mode, teknologi dan kuliner, serta opera. Sentuhan wisata urban bisa menjadi pilihan bulan madu. Apalagi tahun ini Milan adalah tuan rumah World Expo 2015. Segala hal tentang kuliner dunia akan hadir. Jangan lewatkan pertunjukan budaya setempat di La Scala, gedung opera terkenal yang akan menghadirkan pentas opera setiap hari selama World Expo 2015. Jangan lupa, Milan adalah kota mode. Saatnya bergaya!

Maipo Valley, Chile. Destinasi ini cocok untuk pasangan penyuka wine. Di kawasan Maipo Valley adalah surga kebun anggur dan produsen minuman wine. Cicipi wine lokal di pembuat wine terkenal seperti Vina Concha y Toro dan Vina Santa Rita. Pemandangan di Chile sangatlah indah dengan banyak perkebunan anggur. Jangan lewatkan aktivitas berkuda yang terkenal di negara ini.

St. Bart’s, Karibia. Destinasi yang cocok untuk pasangan penggemar pantai cantik dan bermalas-malasan sepanjang hari di tempat yang indah. Terletak di kepulauan Karibia, St. Bart’s menawarkan pantai pasir putih, air laut jernih, dan gedung-gedung berarsitektur antik. Juga tempat yang digemari selebriti dunia. 

Nikaragua. Negara ini cocok untuk pasangan penggemar petualangan dan pencinta alam. Sebab, Nikaragua mulai naik daun sebagai destinasi untuk ekowisata. Pantai yang cantik untuk surfing dan gunung berapi menantang para pendaki. Nikaragua juga rumah bagi 700 spesies burung liar.

Las Vegas, Amerika Serikat. Destinasi ini cocok untuk pasangan yang menyenangi pesta dan spontanitas. Las Vegas memang terkenal sebagai tempat orang menikah kilat. Banyak tempat di Las Vegas yang mampu membuat bulan madu Anda sebagai ingatan indah, apalagi dengan banyaknya pertunjukan teater di Las Vegas. Las Vegas mempunyai banyak restoran menarik dan enak, tempat spa yang luar biasa, teater-teater yang menarik, dan tentu saja kasino. 

Banana Island, Qatar. Pulau yang cocok untuk pasangan yang mencari privasi. Pulau pribadi ini berada di Doha, Qatar. Jika Anda ingin meninggalkan kota-kota berisik dan mencari kesunyian maka Banana Island adalah destinasi untuk Anda. Pulau ini hanya dapat dikunjungi menggunakan perahu atau helikopter. Serta hanya memiliki satu resor dengan 141 kamar, termasuk vila air yang sangat cocok untuk para honeymooners. Segala fasilitas yang ada disini eksklusif untuk tamu dari pantai pribadi, kolam laguna, restoran-restoran, bioskop khusus, tempat bowling, golf, dan spa.

Zimbabwe. Zimbabwe cocok untuk pasangan penggemar safari dan pecinta alam. Dengan semakin stabilnya ekonomi dan politik di negara ini, menjadikan negara di benua Afrika ini sebagai destinasi yang ditungggu-tunggu. Apalagi telah dibuka terminal internasional di Bandara Victoria Falls dan meningkatnya pembangunan hotel-hotel. Ada banyak yang bisa Anda jelajahi di negara ini, dari air terjun Victoria Falls hingga Taman Nasional yang penuh dengan satwa liar.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Norman Lim

monsterid
Writing a book is a horrible, exhausting struggle, like a long bout of some painful illness. One would never undertake such a thing if one were not driven on by some demon whom one can neither resist nor understand. It ain’t whatcha write, it’s the way atcha write it.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *