Home / Kuliner / Mampir di Depot Flamboyan Kota Batu

Mampir di Depot Flamboyan Kota Batu

Sekian tahun lewat saya sangat sering ke depot yang satu ini, yaitu ketika pemilik depot masih terlihat begitu sehat dan gesit meski usianya tidak lagi muda. Terletak di jalan Panglima Sudirman no 84, Batu, depot ini nampak selalu ramai karena terkenal dengan rujak cingurnya yang enak. Dan kalaupun bukan rujak yang dicari, disana juga menawarkan macam macam menu lain yang tidak kalah enaknya seperti rawon, soto dll.

Bangunan kuno itu masih sangat kokoh dan yang tampak dari luar tidaklah seluas yang sebenarnya kearah belakang. satu arah saat melewati depot ini kearah Coban Rondo, Songgoriti atau Dewi Sri lokasi ini cukup layak untuk dikunjungi.  Melalui sebuah ” Milk Story ” yaitu kedai yang menjual berbagai jenis yogurt dan susu, kita bisa langsung ke Depot Flamboyant yang berada dibelakangnya. Kedai susu dan yogurt ini juga sama pemiliknya

Bangunan kuno itu sudah mengalami bedah plastik. Kedai yogurt ” Milk Story ” dan Depot Flamboyant yang ada dibelakangnya sudah disulap menjadi sebuah resto ” modern ” dengan atmosfer nyaman dan resik dengan daya tampung hingga sekitar 150 tamu bahkan bisa lebih kalau dibuat gaya prasmanan.

Chinese Restaurant di Jl. Panglima Sudirman 84 , Batu

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Norman Lim

monsterid
Writing a book is a horrible, exhausting struggle, like a long bout of some painful illness. One would never undertake such a thing if one were not driven on by some demon whom one can neither resist nor understand. It ain’t whatcha write, it’s the way atcha write it.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *